Langsung ke konten utama

Pengalaman Menggunakan Speedy Instan 8108

Dua Jam Mengelilingi Planet Bumi Hanya dengan Rp1000,-

Bumi adalah planet terbesar ke lima dalam sistem tata surya dengan luas permukaan sekitar 510.072.000 KM², mungkin membutuhkan trilyunan rupiah untuk mengelilingi seluruh bagiannya dengan jangka waktu yang sangat lama, sama seperti lama menunggu munculnya komet halley, dan perasaannya lebih lama dari menunggu koneksi internet yang lelet saat kalian lagi chating sama pak presiden.


Nah, para pecinta dunia maya, saya ingin berbagi cerita tentang trik saya menjelajahi dunia hanya dengan Rp.1000,-  maklum beasiswa gak cair-cair. Caranya mudah saja, anda tidak perlu repot-repot beli tiket pesawat terbang apa lagi pesawat telepon dan pesawat televisi, cukup gunakan wifi.id. 


wifi.id adalah adalah salah satu layanan internet publik tanpa kabel menggunakan teknologi Wi-Fi / HOTSPOT, disediakan Telkom Group atau operator yang bekerjasama dengan Telkom. Teknologi yang diusung berdasarkan IEEE 802.11b/g/n menggunakan standarisasi kerja di frekuensi 2, 4 Ghz dengan kecepatan sampai dengan 72 Mbps ke access point dan dari access point menuju gateway internet berdasarkan kinerja terbaik.

Nah gimana pembaca di seantero jagat raya ada yang tertarik?

Jangan panik! saya akan melanjutkan trik menakjubkan selanjutnya dalam mengakses wifi.id ini agar anda bisa menjelajah dunia selama dua jam hanya dengan Rp.1000,- seperti yang biasa saya lakukan bersama teman-teman kuliah yang hidup damai dengan layar laptop dan bakwan dalam secangkir kopi di sebuah cafe klasik di kota tempat kampus kami berada. Setelah membaca trik ini anda silahkan mencari jaringan wifi.id terdekat di kota anda.

Cukup dengan mengetik Net <spasi> 1000 kirim ke angka ajaib 8108 [khusus pengguna telkomsel dan flexi], dan selang beberapa detik kita akan mendapatkan sms konfirmasi pasword dan kata sandi dari operator GSM. Mudahkan? Kemudian cukup pilih speedy instan dan isikan pasword dan kata sandinya kemudian bersiaplah dengan sabuk pengaman untuk menjelajah dunia.



Layanan Speedy Instan adalah adalah layanan Speedy dengan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use = PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan sebelumnya TELKOM melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga instalasi modem di sisi pelangan dengan kondisi siap digunakan untuk koneksi internet.

Hanya dengan biaya murah anda bisa menjelajah dengan koneksi internet super cepat, mempermudah browsing, chating, download dll. Tunggu apa lagi segera beralih ke speedy instan untuk membuka cakrawala dunia, menjelajah tanpa keringat, menyelam tanpa basah, terbang tanpa sayap, siap masuk ke dalam kerak bumi.

Selamat mencoba,



Salam,
Twitter: @purnamadazzle




Komentar

  1. Balasan
    1. Thanks y... selamat mencoba cut semoga sukses jalan2 keliling bumi'a

      BalasHapus

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. berrrehhhh nyan tgk...
    ka treb mita2 speedy gratis lage awai....
    hana merempek2... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Ilmu

Oleh: Afdhal Purnama   Ilmu merupakan mata pencaharian berharga yang harus dituntut demi buah kebahagiaan dunia dan akhirat, perjalanan menuntut ilmu itu panjang, lama dan mahal, butuh kesabaran, keikhlasan, ketakwaan dan pengorbanan untuk mendapatkannya. Ilmu itu mata pencaharian yang mudah hilang dan terlupakan, ia begitu sensitif terhadap tingkat adab, ketakwaan dan kemaksiatan penuntut kepada Allah.

Era dan Tahap Perkembangan Teknologi Komunikasi | Review Book 3rd Task

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI Judul Buku: Teknologi Informasi dan Komunikasi Bab Review: Bab II Sejarah Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Penulis: Y Maryono dan B. Patmi Istiana Penerbit: Yudhistira Tahun 2008 Direview oleh: Afdhal Purnama (411206532/Unit 2) Dalam buku ini dijelaskan sejarah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi secara umum. Dikatakan umum karena ternyata teknologi informasi dan komunikasi bukan saja menyangkut peralatan komputer, tetapi semua peralatan yang digunakan oleh manusia untuk berkomunikasi menyampaikan informasi.

Teamwork Makes The Dream Work

Google Ilustration Oleh: Afdhal Purnama Awal November yang mulai mengering, setelah Oktober yang basah, bulan lalu memang sedikit hanyut oleh berbagai tragedi yang setiap hari menenggelamkan time line media sosial kita dengan berbagai musibah, bencana alam dan bencana buatan, beberapa daerah di tingkat lokal dan nasional diselimuti banjir, kebakaran, tanah longsor dan berbagai hal lainnya, tak kalah menyesakkan jiwa, 174 nyawa suporter sepak bola melayang dalam sebuah perhelatan liga 1 di kota bunga. Pembuka di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan tajuk dari nukilan ini, hanya sekedar catatan bulan lalu untuk i'tibar dan pengingat pribadi agar kejadiannya tidak luput ditelan jam dinding yang terus berputar. Sebagai salah seorang yang ekosistem kerjanya digambarkan dalam sebuah struktur organisasi tak ubahnya skema rantai makanan dalam buku pelajaran biologi, maka penulis ingin menukilkan beberapa hal ahwal sederhana yang barangkali menjadi inspirasi teman-teman dalam mem